Kelebihan memasak mpasi dengan slow cooker

Kelebihan memasak mpasi dengan slow cooker  – Tahukah anda dengan Slow cooker, sebuah alat dapur berupa tungku elektrik yang biasa kenal untuk memasak makanan dalam waktu yang cukup lama,  Slow cooker merupakan alat dengan suhu yang relative rendah, jika di samakan dengan alat mesak lainnya yang untuk menggoreng, memanggang dan merebus. Alasan waktu yang lama dalam memasak dengan Slow cooker adalah untuk menghasilkan makanan yang bernilai gizi yang tinggi.

Kebanyak dari kita mungkin mengenal Slow cooker  sebagai alat memasak untuk MPASI dalam pembuatan makanan pendaping ASI. DI mana MPASI masa di mana bayi mulai di kenalkan untuk mengenal makana di luar ASI. Dengan Slow cooker  kita jadi mudah membuat makanan seperti bubur  tanpa mengurangi kandungan gizi yang ada di dalamnya. Kebutuhan akan makanan lembut dengan kandungan gizi tinggi inilah yang menyebabkan permintaan akan Slow Cooker di Indonesia semakin meningkat.

Kelebihan Slow Cooker yang harus di ketahui?

Berikut ini  adalah beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan Slow Cooker :

  1. Sangat menyehatkan! : Slow cooker dengan metode memasak yang cukup lama dengan jaminan nutrisi yang ada di dalam terjaga membuat makanan yang di masak dengan Slow cooker akan sangat menyehatkan.
  2. Melunakkan segala jenis daging : Mudahnya dengan Slow cooker adalah dagaing dengan mudah menjadi lunak
  3. Simpel dan mudah : dengan anda bisa memasak tanpa harus mennunggu sebab anda bisa atur waktu dan suhu.
  4. Hemat biaya Listik : Jangan Kwatir dengan biasa listrik , sebab Slow cooker menggunakan listrik rendah dalam komsumsi daya listrik

Bagaimana, sekarang mom’s tertarik menggunakan slow cooker?

 

About The Author

Reply