Contoh potongan rambut pendek anak perempuan      

Mom Sharing – Bagi anda yang mempunyai anak perempuan atau, keponakan, sepupu, saudara, tetangga, yang sedang berusia 6 tahun ke atas. Masih bingung dengan model potongan rambut anak perempuan, anda tidak perlu cemas artikel ini akan membantu anda untuk memilih gaya rambut dan bisa anda pilih sesuka anda. Hal yang harus lakukan yang pertama yaitu bagaimana model rambut yang sesuai dengan wajah mereka, karena penyesuaian tersebut bisa meningkatkan rasa percaya diri anak tersebut agar lebih tampil beda dari biasanya.

Dengan berubahnya zaman semakin modern, tren dari potongan rambut pedek semakin terkenal dikalangan zaman sekarang. Tidak hanya berlaku untuk anak yang berusia muda atau remaja, akan tetapi trend ini juga menambah penampilan dikalangan anak balita yang berusia 6 tahun ketas. Potongan rambut memiliki bermacam model yang sesuai dengan wajah seseorang, oleh karena itu anda bisa mendapatkan beberapa model potongan rambut yang sesuai dengan kriteria masing-masing.

Berikut ini adalah contoh potongan rambut pendek anak perempuan.

  1. Model potongan rambut ala Zendayana

Artis yang bernama Zendayana ini yan bermain di film liga The Greates Showman yang telah membuktikan model rambutnya dengan ukuran pendek dan lebih terlihat sangat mengesankan. Dengan potongan poni yang kelihatan tidak beraturan, sehingga memiliki kesan yang sangat modern. Dengan warna hitam lurus dan agak sedikit mengembang.

Model ini juga bisa diikuti oleh kalangan anak karena dengan potongan tersebut mereka akan tampak lebih cantik.

 

  1. Model potongan rambut ala Vanessa Hudgens

Potongan rambut ala Vanessa Hudgens pemain dari film High School Musical, memiliki penampilan potongan rambut yang sangat simple dan cantik. Dengan potongan rambut pendek tersebut terlihat seperti dari salah satu bagian tersebut panjang sebelah, dan teruntai di depan sehingga model poni tersebut akan terlihat menyamping. Dengan potongan tersebut model rambut pendek dan panjang sekaligus.

Potongan rambut ini juga bisa dilakukan oleh anak-anak karena dengan tampilan simple.

 

  1. Model potongan rambut dengan gaya layer pendek

Model potongan gaya layer pendek ini sekilas penglihatan terlihat biasa, tetapi bagi kalangan perempuan potongan rambut ini memiliki kecocokan dengan berbagai atau bermacam jenis wajah yang dimilikinya, selain dari itu model rambut ini bertujuan untuk memilih atau mengubah penampilan agar tampak lebih anggun, rapi, dan tidak gerah. Gaya rambut ini terlihat tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis.

Bagi anda mempunyai anak perempuan yang tidak suka di ikat rambutnya, sebaiknya anda memotong rambut anak tersebut dengan model ala gaya layer pendek.

 

  1. Model rambut ala rambut pixie layer

Model rambut pixie layer ini mempunyai model yang lebih identik dengan potongan bagian depan rambut lebih panjang, dari gaya pixie layer ini akan terlihat lebih elegan dengan warna yang agak keabu-abuan. Model tersebut akan membuat anda lebih percaya diri.

Potongan pixie layer ini juga bisa di lakukan oleh anak-anak, dengan potongan yang sangat modis gaya ini akan terlihat lebih elegan dan juga sangat mengesankan.

Nah, dari ke empat Contoh potongan rambut pendek anak perempuan. Yang bisa anda lakukan bagi anda yang mempunyai anak perempuan atau, keponakan, sepupu, saudara, tetangga, yang sedang berusia 6 tahun ke atas atau disebut anak balita, bisa dipraktekan bagi anda yang suka menggunting rambut. Semoga artikel ini bermanfaat untuk gaya rambut anda.(Nanda)

About The Author

Reply